• KANAL BERITA

Dybala Ingin Bisa Satu Tim Lagi Bersama Pogba

Foto: Matteo Gribaudi / Images Sport
Foto: Matteo Gribaudi / Images Sport

TURIN, suaramerdeka.com - Paulo Dybala mengaku, ingin bisa satu tim lagi bersama Paul Pogba lantaran rindu bermain bersama pemain asal Prancis tersebut. "Paul dan saya memiliki hubungan yang baik. Saat kami bermain di sini, kami selalu mencari gaya baru untuk merayakan gol," kenang Dybala dalam wawancara bersama Otro, dikutip oleh Football Italia.

Dybala dan Pogba sebelumnya sempat bermain bersama di Juventus selama semusim yakni pada 2015/16. Dybala saat itu merupakan pemain baru yang diboyong Juventus dari Palermo, sedangkan Pogba tengah menjalani musim keempatnya membela Bianconeri.

Tampil bersama selama semusim, kombinasi keduanya mampu memberikan 33 gol untuk Juve di seluruh ajang. Dengan rincian Dybala mencetak 23 gol, sedangkan Pogba membuat 10 gol. Mereka pun sukses membawa Si Nyonya Tua meraih gelar Liga Italia dan Piala Italia.

Setelahnya, Dybala dan Pogba berpisah pada musim 2016/17, karena gelandang 26 tahun pulang ke klub lamanya, Manchester United. Sementara Dybala terus bertahan di Juve. Empat musim bermain tanpa Pogba, Dybala rupanya menyimpan keinginan untuk kembali bermain bersama.

"Kami mencetak banyak gol waktu itu, jadi selebrasinya sering berubah. Saya harap semoga suatu hari nanti kami bisa merayakan gol bersama lagi," sambung Dybala, tanpa menyebut di klub mana ia ingin bereuni dengan Pogba.

Dybala tengah on fire musim ini bersama Juve usai mencetak 11 gol dan 10 assist di seluruh ajang. Adapun Pogba masih diterpa cedera karena baru tampil delapan kali musim ini bersama MU dan belum mencetak gol. Pogba malah lebih banyak diterpa rumor soal kepindahannya dari MU.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)