• KANAL BERITA

Haaland Pilih Dortmund karena Tak Banyak Basa-basi

Foto: as.com
Foto: as.com

DORTMUND, suaramerdeka.com - Erling Braut Haaland mengaku, memilih Borussia Dortmund dibanding Manchester United, karena tidak banyak basa-basi. "Merek cuma berkata langsung, 'kami membutuhkan anda di lini depan, kami suka permainan anda, dan kami ingin memiliki anda di sini," kata Haaland kepada BVB TV.

Musim ini, Haaland sempat menjadi rebutan raksasa Eropa usai tampil apik bersama Red Bull Salzburg. Pemain muda Norwegia itu sukses mencetak 28 gol dari 22 laga, menjadi alasannya.

Sempat dirumorkan bakal diboyong MU pada Januari ini, Dortmund justru yang merekrut pemain 19 tahun itu di bursa transfer Januari. Haaland menjelaskan alasannya tertarik gabung Dortmund.

Klub asuhan Lucien Favre itu dinilai tak banyak basa-basi saat mengutarakan ketertarikannya. "Saya suka bagaimana mereka bicara kepada saya, dan itu yang memicu saya mau direkrut. Saya merasa dengan Dortmund merupakan pasangan yang cocok," jelasnya.

Superagen Mino Raiola sempat menjelaskan, Haaland, kliennya, menolak MU dengan normal. Penyerang muda Norwegia itu dinilai memang lebih kesengsem dengan Dortmund.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)