• KANAL BERITA

Semua Orang Nikmati Permainan Coutinho

Foto: fcbayern.com
Foto: fcbayern.com

MUENCHEN, suaramerdeka.com - Philippe Coutinho berperan besar mengembalikan Bayern Muenchen kembali ke jalur kemenangan di Liga Jerman usai menggulung Werder Bremen 6-1. Dia menorehkan trigol dalam laga di Allianz Arena, tersebut.

Menurut Hansi Flick, semua orang menikmati permainan Coutinho pada laga tersebut. "Saya pikir semua orang di stadion menikmati performa dia," ucap pelatih interim Bayern itu usai pertandingan dikutip Omnisport.

Melawan Bremen, Die Roten yang lebih banyak menekan justru kecolongan melalui sepakan Milot Rashica di menit ke-24. Jelang turun minum, Muenchen membalikkan kedudukan melalui gol Coutinho dan Robert Lewandowski. Di babak kedua, empat gol digelontorkan Muenchen melalui dwigol Coutinho dan dua lainnya disumbangkan Lewandowski serta Thomas Mueller.

Tiga gol ke gawang Bremen tersebut mempertajam penampilan Coutinho belakangan ini. Pemain Brasil itu sudah membukukan lima gol dan tiga assist untuk Bayern dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

"Ini membuat saya terutama gembira karena seluruh tim merayakannya bersama dengan dia dan berbagi kebahagiaan dari hati. Dia mencetak tiga gol dan dua assist. Ini menakjubkan. Kami sangat gembira dengan penampilan dia," kata Flick.

Di sepanjang 2019-20, Coutinho telah mengemas tujuh gol dan tujuh assist dalam 20 penampilan untuk Bayern.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)