• KANAL BERITA

Dikalahkan Bournemouth, Lampard Akui Permainan Chelsea Tak Cukup Bagus

Foto: Getty Images
Foto: Getty Images

LONDON, suaramerdeka.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengakui, permainan anak asuhnya tak cukup bagus usai tumbang 0-1 dari Bournemouth di kandang sendiri. Hasil ini membuat Chelsea belum mampu keluar dari tren negatif.

"Kalau kami tidak dalam penampilan terbaik dan kalau kami tidak punya cukup, maka kami perlu mencari jalan yang lain. Kami memerlukan urgensi dalam permainan kami. Menembus lini-lini. Jangan bermain aman, kami bermain terlalu aman," ucap manajer Chelsea itu dilansir  Omnisport.

Menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, Chelsea tumbang melalui gol tunggal Dan Gosling pada menit ke-84. Kekalahan ini menandai kekalahan keempat Chelsea dalam lima pertandingan liga terakhir. Mereka pun belum beranjak dari peringkat empat klasemen Liga Inggris usai mengantongi 29 poin.

"Di depan publik sendiri kami, sudah jelas kami tidak bermain cukup bagus. Kami memang menciptakan banyak peluang tapi kebobolan banyak gol bodoh. Hari ini permainan kami terlalu lambat. Tanggung jawabnya ada pada pemain," kata Lampard.

Chelsea mesti segera memperbaiki performanya karena pada laga selanjutnya mereka akan menyambangi markas Tottenham Hotspur yang kini dilatih mantan bosnya, Jose Mourinho.

"Kami memiliki sebuah pekan yang panjang di mana pemain bisa berlibur selama beberapa hari dan ketika mereka kembali, berlatihlah keras untuk Totenham. Kami harus mengakui bahwa saat ini kami tidak cukup bagus," cetus Lampard.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)