• KANAL BERITA

Ada Sesuatu yang Hilang dari Juventus

Foto: Getty Images
Foto: Getty Images

WATFORD, suaramerdeka.com - Melihat Juventus sempat tak memuncaki klasemen Liga Italia membuat Roberto Pereyra merasa aneh. Menurut eks pemain La Vecchia Signora itu, ada sesuatu yang hilang dari tim tersebut.

"Aneh melihat mereka tidak di puncak klasemen. Untuk Inter, ini adalah kesempatan luar biasa, tapi mereka tidak boleh terpeleset. Juve tahu bagaimana mengambil keuntungan. Jika Anda terlelap sedetik saja, mereka akan menyalip," ujar Pereyra kepada Gazzetta dello Sport  seperti dilansir Football Italia.

Meski tak terlalu khawatir dengan posisi Juventus saat ini, pemain Argentina itu menilai Juventus masih kurang sesuatu. Juventus disebutnya kerap kesulitan menghabisi lawan. Tercatat, hanya empat kali tim arahan Maurizio Sarri itu menang dengan selisih dua gol atau lebih dari 21 pertandingan yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi.

"Saya terkejut dengan kesulitan yang mereka hadapi dalam menyudahi pertandingan. Mereka menang 1-0 atau 2-1, tapi selalu menderita. Di tahun-tahun sebelumnya, itu tidak terjadi. Sarri adalah pelatih hebat, yang membuat mereka bermain baik. Tapi saat ini masih ada sesuatu yang hilang," kata pemain yang memperkuat Juventus pada 2014-2016 itu.

Setelah diimbangi Sassuolo dan tumbang dari Lazio, Juventus menang atas Udinese dan menempati posisi dua klasemen Liga Italia dengan 39 poin, sama dengan Inter Milan yang menempati puncak klasemen.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)