• KANAL BERITA

Man United Disebut Solskjaer Butuh Dua hingga Tiga Pemain

Foto: manunited via getty images
Foto: manunited via getty images

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Ole Gunnar Solksjaer mengakui, jika dirinya masih butuh pemain baru karena belum puas dengan performa Manchester United saat ini. Menurutnya, MU masih banyak kekurangan. "Kami ingin memperkuat banyak posisi di tim ini," ujar Solskjaer seperti dikutip  Sportskeeda.

Penampilan MU bisa dibilang masih naik turun karena sempat puasa kemenangan di tiga pertandingan semua kompetisi sebelum akhirnya menang atas Tottenham Hotspur dan Manchester City di Liga Inggris. MU juga lantas meneruskan laju positifnya usai mengalahkan AZ Alkmaar 4-0 pada matchday terakhir Liga Europa.

Penyerang muda Mason Greenwood mencetak dua gol dalam laga itu sehingga performanya memuaskan Solskjaer. Pasalnya, dia tak perlu pusing ketika Marcus Rashford atau Anthony Martial dicadangkan. Namun, manajer asal Norwegia itu tidak sepenuhnya puas dengan penampilan tim secara keseluruhan.

Menurutnya, MU masih membutuhkan sekitar dua hingga tiga pemain untuk menyempurnakan skuat di paruh kedua musim. Maka itu, Solskjaer akan coba meminta manajemen klub mendatangkannya di bursa transfer Januari.

"Jika Anda melihat skuat kami dan membandingkannya dengan tim lain, kami tidak berbeda jauh tapi masih butuh dua atau tiga pemain agar bisa merotasi tim dengan bebas sepanjang musim. Jadi, kita lihat siapa yang bakal dibeli," tandasnya.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)