• KANAL BERITA

Asalkan Bisa Terus Bermain, Neymar Bahagia di Mana Saja

Foto: reuters
Foto: reuters

PARIS, suaramerdeka.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar mengaku, akan bahagia di mana saja, asalkan bisa terus bermain. Bersama Les Parisien, masa depan Neymar sejauh ini masih terus dispekulasikan.

"Apakah aku bahagia di Paris? Aku bahagia ketika bermain sepakbola. Apa yang aku suka adalah berada di lapangan, tak masalah di mana saja," kata pemain asal Brasil tersebut, kepada  RMC Sport.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, Neymar sempat menjadi sorotan sepanjang bursa transfer musim panas lalu, usai diberitakan ingin meninggalkan PSG dan kembali ke Barcelona.

Meski tetap bertahan, nama pemain termahal di dunia itu terus menjadi subjek dalam rumor transfer yang mencuat. Beberapa klub juga masih dikaitkan, di antaranya Barcelona, Real Madrid, hingga Liverpool. Sudah bermain 10 kali dan mencetak tujuh gol musim ini, Neymar lantas ditanya apakah bahagia di PSG. Pemain 27 tahun itu mengaku bahagia andai bisa terus bermain.

"Di mana ada dua tiang, bola, dan teman-teman, aku bahagia," kata eks pemain Barcelona dan Santos itu, usai PSG menggulung Galatasaray 5-0 pada matchday terakhir Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (12/12) dini hari WIB.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)