• KANAL BERITA

Luka Modric Diklaim Ingin Akhiri Karir di Real Madrid

Foto: Gabriel Buoys / AFP / Getty Images
Foto: Gabriel Buoys / AFP / Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com - Luka Modric diklaim ingin menutup karirnya bersama Real Madrid sehingga membuat rumor kepindahan dari Santiago Bernabeu hanya pepesan kosong belaka. Laporan  Don Balon menyebut, pemain 34 tahun itu memang tidak berencana untuk pindah klub dalam waktu dekat karena masih sanggup bermain di level tertinggi. Hal itu diklam Modric bisa didapatnya dengan memperkuat skuat El Real.

Modric juga diberitakan tidak gentar harus bersaing dengan gelandang-gelandang Madrid yang lebih muda untuk menjadi starter. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Modric sudah menetapkan kapan ia akan gantung sepatu dari dunia sepakbola.

Sang gelandang menargetkan pensiun dua tahun lagi yaitu di tahun 2021 karena tubuhnya masih kuat untuk bermain di level tertinggi untuk dua tahun ke depan. Hal itu yang membuatnya berjuang di Real Madrid dan ia ingin tim asal Ibukota Spanyol itu menjadi klub terakhir dalam karir profesionalnya.

Sejak didatangkan dari Tottenham di tahun 2012 silam, Modric merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid dalam hampir satu dasawarsa terakhir karena menjadi metronom pengatur permainan Madrid.

Sejak awal musim kemarin beredar kabar bahwa Modric ingin meninggalkan Real Madrid. Ia merasa bahwa posisinya di skuat El Real sudah tidak aman sehingga ia mencari klub baru yang bisa memberikannya jam bermain reguler. Kontrak Modric di Real Madrid akan berakhir di musim panas tahun 2020 dan agen Modric diberitakan masih mencoba menegosiasi kontrak baru di Real Madrid.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)