• KANAL BERITA

Sancho Diyakini Borussia Dortmund Tak Bakal Hengkang

Foto: 90min.com
Foto: 90min.com

DORTMUND, suaramerdeka.com - Borussia Dortmund merasa yakin jika Jadon Sancho tak berniat hengkang kendati masa depan winger belia itu tengah dispekulasikan. "Kami menjernihkan segalanya secara internal di tim dan dengan pemain. Ini selesai, kami menatap ke depan bersama-sama. Jadon pemain reguler lainnya dan dia bagian dari tim kami," kata Direktur olahraga Michael Zorc, seperti dilansir Daily Mail.

Sebelumnya Sancho sempat dicecar pertanyaan terkait masa depannya, usai dimainkan sebagai pengganti ketika Dortmund ditekuk Barcelona 3-1 di Liga Champions. Dalam pernyatannya, winger 19 tahun itu mengaku tidak boleh berbicara ke media.

Di sisi lain, pelatih Lucien Favre menyebut, alasan pencadangan pemain mudanya itu lantaran kurang fokus. Situasi itu yang membuat rumor Sancho sudah tak betah di Dortmund muncul, kendati kontraknya masih sampai 2022. Namun Zorc yakin Sancho tidak berniat buru-buru hengkang sekaligus menepis rumor tersebut.

"Saya yakin ketika dia bermain melawan Barcelona, kami melihat respons yang bagus dan dia bermain dengan sangat bagus. Saya tak melihat kesan dia bersiap pindah pada Januari mendatang. Kami bicara dengannya dan agensinya. Kami berharap dia menunjukkan performa terbaiknya besok," jelasnya.

Sancho sendiri kabarnya menjadi incaran banyak klub. Liverpool, Manchester United, dan Real Madrid, dikaitkan dengan eks akademi Manchester City itu.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)