• KANAL BERITA

Dani Ceballos Berharap Bisa Dipermanenkan Arsenal

Foto: SkySports
Foto: SkySports

LONDON, suaramerdeka.com - Dani Ceballos berharap bisa dilepas secara permanen ke Arsenal, dan menolak kembali ke Real Madrid selama Zinedine Zidane masih menjadi pelatih di sana. Laporan AS, hubungan Ceballos dengan Zidane tak membaik, sehingga dia diklaim mengadakan pembicaran dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Ceballos kabarnya merayu Perez untuk melepasnya ke Arsenal, di mana sang pemain berpeluang dilego dengan ongkos 31 juta poundsterling. Di awal kesepakatan, Ceballos sebenarnya meminta opsi untuk Arsenal mempermanenkannya tak dimasukkan ke kontraknya. Tapi melihat perkembangan situasi, ia berubah pikiran.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, pemain berusia 23 tahun itu dipinjam Arsenal dari Real Madrid. Di skuat Unai Emery, Ceballos menjadi pilihan utama usai bermain di 17 pertandingan di semua kompetisi.

Sebelumnya Ceballos mengatakan bahagia tinggal di London dan merasa berada di tempat yang semestinya. Hal itulah yang membuat gelandang 23 tahun itu kabarnya menginginkan statusnya di Arsenal dipermanenkan.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)