• KANAL BERITA

Usai Jeda Internasional, Polemik Ronaldo Segera Dibahas Juventus

Foto: Daniele Buffa / Images Sport
Foto: Daniele Buffa / Images Sport

TURIN, suaramerdeka.com - Bek Juventus Leonardo Bonucci menjamin jika polemik soal kondisi Cristiano Ronaldo akan dibicarakan timnya selepas jeda internasional. Untuk saat ini, dia tak mau banyak komentar. "Saya senang melihat ke depan, bukan ke belakang. Akan ada waktu untuk berbicara, sekarang saya ingin memikirkan tim nasional dulu," kata pemain belakang Italia tersebut, dikutip  Football Italia.

Kondisi Ronaldo jadi polemik usai Maurizio Sarri mengklaim sang bintang cedera usai menggantinya pada tengah pertandingan di dua laga beruntun. Ronaldo disebut pelatih Juve itu mengalami masalah pada lututnya, sehingga tak dimainkan secara penuh.

Tak lama setelah pernyataan Sarri itu, Ronaldo terlihat dalam kondisi baik-baik saja saat berlatih dengan tim nasional Portugal sehingga situasinya menjadi heboh. Terlebih lagi, penyerang 34 tahun itu bermain selama 83 menit bersama Portugal di laga lawan Lithuania, Jumat (15/11) dini hari WIB dan mencetak hat-trick.

Sesaat sebelum pertandingan, Ronaldo menegaskan kondisinya sangat fit sekaligu mengonfirmasi pernyataan pelatih timnas Portugal Fernando Santos. Menanggapi hal itu, Bonucci menjamin isu ini akan dibahas segera selepas jeda internasional.

"Ketika kami kembali ke Turin, akan ada cara untuk bertemu dan berbicara. Masih ada banyak laga di mana kami akan butuh level terbaik Ronaldo. Saya yakin bahwa targetnya adalah berkembang dengan mempertimbangkan masa lalu dan membantu Juventus meraih semua target mereka," tandasnya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)