• KANAL BERITA

Ronaldo Tegaskan Kondisinya Baik-baik Saja

Foto: reuters
Foto: reuters

LISBON, suaramerdeka.com - Cristiano Ronaldo menegaskan, jika dirinya kondisinya sangat baik-baik saja, setelah sempat disebut Pelatih Juventus Maurizio Sarri dalam kondisi tak fit. "Untuk membuka buletin berita ini, kami bisa memberikan kabar ini: kapten dalam kondisi baik, sangat baik," ungkap Ronaldo dikutip Football Italia.

Kondisi Ronaldo menjadi polemik Sarri menariknya keluar pada pertengahan babak kedua dalam dua laga beruntun. Pergantian di dua laga tersebut membuat Ronaldo terlihat tak senang, bahkan langsung masuk lorong ruang ganti. Terkait keputusannya, Sarri menyebut sang pemain dalam kondisi bermasalah dengan lutut.

Persoalannya, Ronaldo tampak baik-baik saja saat berlatih dengan timnas Portugal beberapa hari kemudian. Pelatih timnas Portugal Fernando Santos juga memastikan bahwa pemain 34 tahun tersebut dalam kondisi siap main dan tampil melawan Lithuania, Jumat (15/11) dini hari WIB.

Beberapa saat sebelum tampil dengan Portugal melawan Lithuania, Ronaldo memastikan kondisinya sangat fit, yang semakin menguatkan dugaan bahwa Sarri berbohong. "Bukan cuma dalam kondisi baik, tapi aku bisa bilang kondisiku sangat fit. Laporannya jelas positif. Sekarang kalian bisa mewawancarai yang lainnya," tandasnya.

Apa yang dibilang Ronaldo ada benarnya, karena di laga kontra Lithuania dia mencetak hattrick sekaligus membawa Portugal menang 6-0.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)