• KANAL BERITA

Messi Tak Kecewa Barcelona Gagal Dapatkan Neymar

Foto: Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Foto: Eric Alonso/MB Media/Getty Images

BARCELONA, suaramerdeka.com - Lionel Messi menegaskan jika Barcelona sudah bagus sekaligus tak kecewa setelah timnyaa gagal mendapatkan Neymar. "Saya akan senang bila Neymar datang. Jujur, saya tak tahu apakah klub sudah melakukan segalanya untuk merekrutnya, tapi saya yakin memang bukan perkara mudah bernegosiasi dengan PSG," ujar Messi kepada  SPORT.

Neymar memang ingin diboyong Barcelona kembali dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu, meski upaya tersebut tak menemui hasil karena PSG enggan melepasnya. Kabarnya Messi disebut-sebut menjadi sosok yang meminta Barcelona mendatangkan Neymar lagi. Kegagalan Barcelona merekrut Neymar pada akhirnya membuat La Pulga gagal bereuni dengan rekannya.

"Saya tak kecewa. Kami punya skuat yang spektakuler dan bisa bersaing untuk meraih segalanya, sekalipun tanpa Ney. Dari segi olahraga, Neymar salah satu yang terbaik di dunia. Dan dari segi marketing dan sponsor, klub bisa membuat lonjakan. Kami tak pernah meminta merekrut Neymar, kami cuma mengajukan opini. Apakah saya bertanggung jawab atas hal ini? Saya pikir bukan itu masalahnya," jelas Messi.

Gagal merekrut Neymar, Barcelona akhirnya mendatangkan bintang lainnya. Adalah Antoine Griezmann yang didatangkan tim asuhan Ernesto Valverde dari Atletico Madrid.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)