• KANAL BERITA

Lucas Paqueta Tak Bisa Selesaikan Semua Masalah AC Milan Seorang Diri

Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews
Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

MILAN, suaramerdeka.com - AC Milan disebut eks pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga tak bisa cuma berharap pada Lucas Paqueta. Pasalnya, dia tak akan bisa menyelesaikan semua masalah Milan seorang diri.

"Dia langsung menunjukkan nilainya di Brasil bersama Flamengo dan diboyong ke Italia. Semua orang mengharapkan dia untuk menyelesaikan masalah Milan," ujar Dunga kepada  Sky Sport Italia.

Milan memboyong Paqueta usai tampil apik bersama Flamengo, pada Januari 2019. Sampai saat ini, gelandang asal Brasil itu tampil 22 kali di Liga Italia. Namun kontribusi Paqueta masih minim karena mencetak satu gol dan tiga assist.

Bahkan baru satu assist yang berhasil disumbangkannya pada musim ini, sampai-sampai pelatih kawakan Italia menyoroti performa Paqueta, yang dinilai tak menunjukkan kualitasnya. Dunga juga mengaku khawatir jika Milan menaruh harapan terlalu besar kepada Paqueta.

"Kalau dia menemukan tim yang siap, dia akan jadi pemain yang sepenuhnya berbeda. Dia masih harus berkembang dan memahami bagaimana dia bisa mengekspresikan dirinya dalam cara terbaik," katanya.

Milan masih berkutat di papan tengah klasemen Liga Italia 2019/2020 dengan menempati peringkat ke-11 dengan 13 poin dari 11 laga, tertinggal delapan poin dari Cagliari yang ada di batas akhir zona Eropa.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)