• KANAL BERITA

Bale Diinginkan Zidane Bertahan hingga Akhir Musim

Foto: reuters
Foto: reuters

MADRID, suaramerdeka.com - Gareth Bale rupanya masih diinginkan Zinedine Zidane untuk tetap bertahan di Real Madrid hingga akhir musim. Diakui sang pelatih, dirinya masih berhubungan baik dengan pemain Wales itu.

"Saya mau Gareth bertahan di sini sampai akhir musim. Banyak orang mengatakan jika saya kepengin dia hengkang Januari depan, itu tidak masuk akal," kata Zidane dikutip dari Marca.

Belakangan, Bale memang santer disebut akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa musim dingin 2020, dengan tujuan klub asal China. Bale sendiri saat ini tengah menepi dari skuat Madrid lantaran cedera kendati hasil medisnya tak dirilis Madrid.

Spekulasi pun merebak jika Bale sengaja disingkirkan dari skuat Zidane. Namun, rumor tersebut dengan tegas dibantah Zidane dengan menyebut, bahwa Bale tetap bertahan di Madrid, setidaknya hingga akhir musim ini.

"Fans kami harus berpikir positif, sebagaimana para pemain ingin tetap bertahan di klub. Bale sudah kembali ke sini dan ingin memulihkan diri, tetapi ia belum cukup pulih. Kami memiliki hubungan baik dan saling menyapa setiap harinya, saya sungguh-sungguh menyayangi semua pemain saya. Tidak ada masalah yang terjadi dengan Bale, bahkan saat musim panas lalu ketika ia ingin pergi," kata dia.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)