• KANAL BERITA

Allegri Diragukan Mau Terima Tawaran dari Bayern Muenchen

Foto: AP Photo
Foto: AP Photo

ROMA, suaramerdeka.com - Massimiliano Allegri diragukan mau menerima pekerjaan melatih Bayern Muenchen, kendati dia dianggap sosok yang tepat untuk membangkitkan jawara asal Jerman itu.

"Saya rasa Allegri itu pelatih yang pas untuk Bayern. Tapi menurut saya sih, dia tidak akan datang ke sana," ujar eks pemain Juventus yang juga pernah memperkuat Bayern, Luca Toni kepada Sport1.

Usai kekalahan telak 1-5 dari Eintracht Frankfurt akhir pekan kemarin, Muenchen mencopot Niko Kovac sebagai pelatih. Sejumlah nama pengganti bermunculan, dan salah satunya adalah Allegri, yang kebetulan tengah mengganggur usai mundur dari Juventus musim panas kemarin.

Boleh dibilang berpeluang besar mengontrak Allegri dengan dukungan finansial yang kuat, sekaligus bisa saja mewujudkan impian sang pelatih meraih trofi Liga Champions. Namun, Allegri diragukan akan menerima pekerjaan itu. Meski merupakan sosok pelatih berkualitas, tapi Liga Jerman dianggap terlalu "mudah" untuk pelatih asal Italia itu.

Allegri diyakini akan memilih pekerjaan di Premier League yang lebih menantang. Nama Allegri memang dikait-kaitkan dengan beberapa klub Inggris seperti Arsenal dan Manchester United belakangan ini.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)