• KANAL BERITA

Zaniolo Akui Enggan Warisi Nomor Punggung 10 AS Roma

Foto: Antonello Sammarco / Images Sport
Foto: Antonello Sammarco / Images Sport

ROMA, suaramerdeka.com - Pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo menegaskan jika dirinya enggan mewarisi nomor punggung 10 milik legenda Roma, Francesco Totti. "Saya bahkan tidak akan memikirkannya," kata Zaniolo kepada  UEFA.com seperti dikutip  Football Italia.

Zaniolo mulai dibanding-bandingkan dengan Francesco Totti seiring penampilan on fire bersama Roma. Dalam empat pertandingan terakhir Roma di semua kompetisi, pemain 20 tahun itu selalu bikin gol.

Zaniolo sendiri memang sudah mencuri perhatian sejak direkrut Roma dari Inter Milan pada musim panas 2018. Sejauh ini, dia sudah mengoleksi 11 gol dari 50 kali penampilan bersama Giallorossi di semua ajang. Dengan performa apiknya itu, Zaniolo pun ditanya apakah mau mewarisi nomor punggung 10 milik Totti, yang tak memiliki pemilik usai Totti pensiun pada 2017.

"Saya ingin memakai nomor saya sendiri, karena rasa hormat saya untuk kapten (Totti). Saya bahkan tidak akan mencoba untuk bilang 'iya'. Untuk pemain muda dibandingkan dengan Francesco itu adalah perasaan yang luar biasa. Tapi saya harus katakan kalau saya adalah Nicolo Zaniolo dan saya harus terus ada di jalan ini," ucapnya.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)