• KANAL BERITA

Tawaran Fantastis Diajukan Real Madrid untuk Boyong Sterling

foto: mancity.com
foto: mancity.com

MADRID, suaramerdeka.com - Sebuah tawaran fantastis diajukan Real Madrid demi bisa memboyong Raheem Sterling dari Manchester City. Sky Sports melaporkan Madrid siap menawari City Bale plus uang tunai sebesar 70 juta poundsterling (Rp 1,26 triliun) demi Bale.

Madrid sendiri awalnya sudah sempat mengontak Sterling pada bursa musim panas lalu kendati tawaran mereka tidak cukup menggoda bagi si pemain. Penampilan Sterling untuk timnas Inggris di laga kandang melawan Montenegro dan Kosovo pada bulan depan akan dipantau perwakilan Madrid, sebelum baru akan memutuskan detail tawaran yang akan diajukan kepada City.

Presiden Madrid Florentino Perez sadar bahwa kesepakatan harus segera dijalin karena nilai Sterling berpotensi meroket dari taksiran saat ini sebesar 150 juta paun. Di sisi lain, manajer City Pep Guardiola diyakini tertarik untuk bekerja sama dengan Bale.

Peluang untuk mendaratkan bintang sepakbola Wales itu ke Manchester terbilang besar karena Bale gencar dikabarkan ingin segera meninggalkan Madrid. Sterling pernah mengungkapkan hasratnya untuk bermain di Liga Spanyol. Sedangkan Perez percaya bahwa sebuah tawaran berani yang melibatkan dua pemain besar memungkinkan akan diterima oleh City.

Winger berusia 24 tahun itu sedang memperlihatkan performa menakjubkan di awal musim 2019/20. Dalam 15 penampilannya untuk City, Sterling sudah mengemas 13 gol plus lima assist.

 

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)