• KANAL BERITA

Soal Pengganti Alexis Sanchez, Inter Tak Buru-buru Mencari

Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews
Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

MILAN, suaramerdeka.com - Inter Milan melalui direkturnya, Beppe Marotta menyebut, tak akan buru-buru mencari pengganti Alexis Sanchez, yang mengalami cedera cukup serius.

"Bursa Januari itu memang tersedia bagi klub tapi pemain-pemain terkuat tidak tersedia untuk pindah di jendela transfer itu. Kami akan siap siaga untuk memeriksa kesempatan potensial apapun," ujar Marotta, kepada DAZN, dikutip Omnisport.

Musim panas lalu, Nerazzurri mendaratkan bintang sepak bola Chile itu dari Manchester United. Tampil di empat laga, Sanchez sukses menyumbang tiga gol dan satu assist di seluruh kompetisi. Saat penampilannya mulai menjanjikan bersama Inter, pemain 30 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki parah sehingga harus melakoni operasi.

Tanpa Sanchez, Inter mesti menghadapi perlawanan sengit Sassuolo sebelum menang 4-3 dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (20/10).  Soal pengganti Sanchez, Direktur Inter Beppe Marotta mengisyaratkan timnya tidak akan buru-buru menentukan apakah akan belanja atau tidak di musim dingin.

"Kami kan memiliki skuat yang kompetitif. Sudah pasti kami akan senang tanpa cedera Sanchez, tapi kami optimistis. Ketika Alexis comeback, susunan lini serang akan tidak akan berubah."

Belakangan ini, Inter dihubungkan dengan striker Chelsea Olivier Giroud. Penyerang Prancis itu sedang tidak bahagia setelah posisinya digeser penyerang muda Tammy Abraham.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)