• KANAL BERITA

Kinerja Boban dan Maldini di AC Milan Bakal Dievaluasi

Foto: SempreMilan
Foto: SempreMilan

MILAN, suaramerdeka.com - Pemecatan Marco Giampaolo sepertinya bakal berpengaruh kepada jajaran manajemen AC Milan. Dilansir Calciomercato, Elliot Management selaku induk perusahaan Milan yang baru, akan mengevaluasi kinerja Zvonimir Boban dan Paolo Maldini.

Saat ini, kedua eks pemain Milan itu memegang peranan penting di tubuh Il Diavolo Rosso, di mana Boban menjadi Chief Football Officer, yang bertanggung jawab atas koordinasi dan pengawasan kegiatan olahraga Milan. Maldini sendiri menjabat sebagai Direktur Teknik, yang berkaitan dengan kinerja tim secara teknis.

Baik Boban dan Maldini, yang sama-sama legenda klub, baru ditunjuk pada awal musim ini. Namun, belakangan diketahui keduanya punya visi dan misi yang sedikit berseberangan dengan Elliot Management.

Milan sendiri memecat Giampaolo pada Selasa (8/10) waktu setempat atau Rabu (9/10) dini hari WIB. Pelatih 52 tahun itu kehilangan posisinya karena gagal mengangkat performa tim di awal musim Liga Italia 2019/2020. Posisinya sendiri sudah digantikan Stefano Pioli.

 

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)