• KANAL BERITA

Paha Bermasalah, Sensi Bakal Menepi Selama Beberapa Pekan

Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews
Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

MILAN, suaramerdeka.com - Inter Milan harus kehilangan Stefano Sensi selama beberapa pekan setelah dia mengalami cedera kala menghadapi Juventus akhir pekan lalu. Dia cuma bermain selama satu babak dalam laga tersebut.

"Stefano Sensi sudah menjalani tes medis pagi tadi di Humanitas Research Hospital di Rozzano. Hasilnya menunjukkan adanya masalah pada otot aduktor di paha kanannya. Kondisi dari gelandang Nerazzurri itu akan dipantau terus dalam beberapa hari ke depan," demikian pernyataan resmi klub.

Usai Sensi ditarik keluar, lini tengah Inter sulit mengimbangi Si Nyonya Tua dan akhirnya kalah 1-2, sekaligus menghentikan rekor sempurna anak asuh Antonio Conte itu. Dua hari berselang, Sensi menjalani pemeriksaan dan diketahui paha kanannya bermasalah

Sensi pun menepi selama beberapa pekan sekaligus harus melewatkan laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 bersama Timnas Italia. Selama jeda internasional ini, Sensi akan menjalani terapi pemulihan agar bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Sassuolo dua pekan mendatang.

Dibeli dari Sassuolo musim panas lalu, Sensi langsung jadi motor serangan di lini tengah. Sejauh ini, Sensi sudah membuat tiga gol dan empat assist dari sembilan penampilan.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)