• KANAL BERITA

Sarri Tegaskan Ambisi Juventus Curi Kemenangan di Markas Atletico Madrid

Foto: YahooSports
Foto: YahooSports

MADRID, suaramerdeka.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan ambisi besar anak asuhnya meraup poin penuh dalam laga kontra Atletico Madrid. Pada laga perdana Grup D Liga Champions 2019-2020, Juve akan bertandang ke Wanda Metropolitano, Kamis (19/9) dini hari WIB.

“Kami Juventus dan bagi kami tujuannya selalu untuk menang. Kami harus menghadapi pertandingan ini dengan tekad mutlak, tetapi juga akan tampil tanpa beban, karena penting bagi para pemain untuk bisa menikmati pertandingan mereka,” ujar Sarri, melansir dari laman resmi Juventus

Pelatih berpaspor Italia itu juga mengimbau kepada anak-anak asuhannya untuk tetap menikmati pertandingan mereka sebaik mungkin kendati memiliki ambisi besar untuk bisa menang di laga kontra Atletico nanti.

Mengenai kesiapan pemain, Sarri mengklaim kalau saat ini skuadnya dalam keadaan baik dan hampir semua pemain dalam kondisi siap untuk diturunkan di laga kontra Atletico nanti. Salah satunya adalah Miralem Pjanic yang berada dalam kondisi fit setelah mengalami cedera kontra Fiorentina di Liga Italia musim ini.

“Para pemain adalah salah satu tim yang dapat mulai memenangkan Liga Champions. Dengan karakteristik mereka, saat ini para pemain siap untuk diturunkan. Dia (Pjanic) dalam keadaan baik, dan sudah berlatih secara teratur dengan teman-temannya. Tapi kami masih akan melakukan evaluasi siapa yang lebih siap untuk turun di laga nanti,” tutupnya.


(Andika Primasiwi, GLCM /CN26)