• KANAL BERITA

Real Madrid Kehilangan Marcelo Akibat Cedera Leher

Foto: UEFA.com
Foto: UEFA.com

MADRID, suaramerdeka.com - Real Madrid nampaknya benar-benar dihantam badai cedera parah. Kali ini mereka kehilangan Marcelo, yang mengalami cedera pada lehernya sehingga diperkirakan akan absen di laga melawan Paris Saint-Germain.

Cedera tersebut didapat Marcelo saat Madrid bertanding melawan Levante di Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Kala itu dia terjatuh, meski akhirnya bisa bermain lagi kendati sempat mendapat perawatan. Menurut AS, Marcelo sempat mengikuti sesi latihan bersama skuat Madrid pada hari Senin (16/9). Bek 31 tahun itu kemudian mengeluhkan rasa sakit pada lehernya dan menjalani tes medis.

Senin (16/9), Madrid merilis pernyataan soal cedera bek asal Brasil itu kendati merinci berapa lama akan absen. Media-media di Spanyol memprediksi Marcelo tidak akan bisa main saat Madrid tandang ke markas PSG di matchday 1 Liga Champions, Kamis (19/9) dini hari WIB.

Absennya Marcelo menambah panjang daftar cedera Madrid. Zinedine Zidane sudah dipastikan kehilangan Isco, Luka Modric, Fede Valverde, dan Marco Asensio untuk laga melawan PSG.

Madrid juga akan tandang ke Paris tanpa Sergio Ramos dan Nacho Fernandez yang terkena akumulasi kartu. Posisi Marcelo di starting XI kemungkinan besar akan digantikan Ferland Mendy.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)