• KANAL BERITA

PSIS Resmi Datangkan Bruno Silva

KEMBALI DIBOYONG: PSIS Semarang kembali mendatangkan penyerang asal Brazil, Bruno Silva (kiri) pada putaran kedua Liga 1 2019. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)
KEMBALI DIBOYONG: PSIS Semarang kembali mendatangkan penyerang asal Brazil, Bruno Silva (kiri) pada putaran kedua Liga 1 2019. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - PSIS Semarang kembali mendatangkan Bruno Silva pada putaran kedua Liga 1 2019. Pemain asal Brazil juga telah diperkenalkan kepada publik Semarang di halaman Balaikota Semarang, Senin (16/9). Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, CEO PSIS Yoyok Sukawi beserta manajemen juga suporter setia PSIS baik Panserbiru juga Snex.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan alasannya kembali merekrut Bruno tak lain karena timnya membutuhkan sosok striker tajam. “Bruno kamia datangkan untuk mempertajam lini depan, Bruno juga cocok dengan karakter menyerang yang memang akan kita gunakan di putaran kedua nanti,” ujarnya.

Diakui Yoyok tidak mudah membawa kembali Bruno pulang ke Semarang, terlebih biayanya yang cukup tinggi. “Perjalanan berliku merekrut Bruno, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit, semoga kembalinya Bruno mampu mengangkat peforma tim,” tambahnya.

Sementara Bruno mengaku senang bisa kembali ke PSIS. Ia mengaku jika tim Mahesa Jenar adalah tim kebanggaannya. Kembali berseragam biru-biru, Bruno bertekat membawa PSIS kembali ke papan atas Liga 1. “My heart is blue, saya senang kembali ke PSIS, terima kasih CEO Yoyok Sukawi juga manajemen, saya bertekat membawa PSIS kembali ke papan atas,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan kontrak Bruno Silva secara simbolis. Bruno Silva diikat kontrak satu setengah musim ke depan hingga 2020.


(Jati Prihatnomo/CN26/SM Network)