• KANAL BERITA

Kapan Lionel Messi Kembali Bermain Masih Jadi Teka-teki

Foto: AFP / Getty Images
Foto: AFP / Getty Images

BARCELONA, suaramerdeka.com - Kapan Lionel Messi kembali bermain usai mengalami cedera masih menjadi teka-teka. Akhir pekan nanti, pemain andalan Barcelona itu diklaim masih belum bisa merumput.

Dilansir AS, Messi masih absen lagi akhir pekan nanti saat Barca menghadapi Valencia di Camp Nou, Minggu (15/9), pada pekan keempat Liga Spanyol 2019/2020. Dikabarkan, pemilik lima gelar Ballon d'Or itu  merasa kondisinya belum fit betul untuk bermain, sehiinggtidak akan turun agar cederanya tidak kambuh.

Sepanjang musim 2019/2020 bergulir, bintang asal Argentina itu belum pernah bermain lantaran mengalami cedera betis sejak 5 Agustus 2019. Messi pun sudah melewatkan tiga laga Barcelona di Liga Spanyol, yakni ketika ditekuk Athletic Bilbao, mengalahkan Real Betis, dan ditahan Osasuna.

Kini, hampir enam pekan berjalan, penyerang 32 tahun itu disebut belum juga bisa comeback. Messi sendiri masih diusahakan bisa dimainkan Barcelona saat bertandang ke Signal Iduna Park untuk menghadapi Borussia Dortmund di laga perdana Grup F Liga Champions, Rabu (18/9). Kendati begitu, tidak ada satu pihak pun di klub berani menjaminnya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)