• KANAL BERITA

Gabung PSG, Langkah Icardi Dicibir Presiden Napoli

Foto: PSG..fr
Foto: PSG..fr

NAPLES, suaramerdeka.com - Langkah Mauro Icardi yang memilih bergabng ke Paris Saint-Germain mendapat cibiran dari presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Sebelumnya, Napoli memang mencoba memboyong Icardi pada musim ini.

"Saya menawarkan Inter 60 juta euro, plus bonus-bonus dengan total nilai 65 juta euro. Sementara saya menyodorkan Wanda Nara (istri dan agen Icardi) gaji kotor sekitar 12 juta euro (per tahun) untuk suaminya," ungkap De Laurentiis kepada  Corriere dello Sport.

Jelang musim 2019/2020 ini, Icardi ditepikan Inter Milan karena tak masuk rencana Antonio Conte ke depan. Pemain yang sempat bersitegang dengan manajemen Inter karena persoalan kontrak itu kemudian dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Napoli, Juventus, AS Roma, dan PSG.

Inter disebut De Laurentiis sudah ditawarinya proposal senilai 65 juta euro, dengan gaji sekitar 12 juta euro per tahun ke Icardi. Tapi tawaran itu tak berujung ke kesepakatan. Icardi pada akhirnya menerima pinangan PSG sebagai pemain pinjaman selama semusim dengan opsi seharga 70 juta euro.

"Icardi tidaklah bodoh dan mungkin dia merasa untuk menaikkan dirinya lagi di level Eropa, dia harus pergi ke tim seperti PSG, di mana dia bisa lebih mudah menonjol ketimbang di Napoli. Buatnya, itu adalah pilihan terbaik," tandasnya seperti dilansir Football Italia.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)