• KANAL BERITA

Segala Cara Sudah Dilakukan untuk Wujudkan Transfer Neymar ke Barcelona

Foto:  Anne-Christine Poujoulat / AFP
Foto: Anne-Christine Poujoulat / AFP

PARIS, suaramerdeka.com - Ayah Neymar menyebutkan, segala upaya terbaik sudah dilakukan guna mewujudkan transfer sang pemain ke Barcelona. Pada akhirnya semua upaya itu tak membuahkan hasil. "Sebagai seorang agen, Anda merasa lemah ketika tidak ada struktur yang memberikan kesempatan untuk pergi dan beranjak. Tidak ada klausul rilis di kontrak dan ini membuat segala sesuatunya sulit," ungkapnya.

Neymar memang menginginkan pulang ke Barcelona di musim panas ini karena tak lagi betah di Paris Saint-Germain. Barcelona yang berminat untuk memboyongnya lagi pun menyambutnya dengan sukacita. Sayang, sejumlah tawaran yang diajukan Barcelona gagal meyakinkan PSG untuk bersepakat.

Alhasil Neymar dan Barcelona mesti gigit jari mewujudkan reuni di tahun ini. Neymar Senior mengakui skuat Barcelona menginginkan anaknya kembali dan ia sudah mengupayakan berbagai cara. "Kami berjuang untuk mencapai kesepakatan. Kami mengerahkan yang terbaik untuknya," tandas Neymar Senior seperti dilansir Marca.

Diketahui, Neymar masih menjalin hubungan baik dengan mantan rekan-rekannya di Barcelona. Ia tersentuh dengan panggilan kawan-kawan baiknya untuk pulang ke sana. Sang ayah menyebut Neymar berhasrat kembali ke Barcelona untuk menemukan lagi kebahagiaan bermain sepakbola. Dari Barcelona sendiri, ada sambutan yang hangat terkait rumor kembalinya pemain 27 tahun itu.

"Orang Brasil cuma mau berada di tempat di mana dia bahagia. Anak saya sangat bahagia saat di Barcelona. Ketika teman-temannya bertanya apakah dia ingin kembali, itu membuatnya tersentuh," imbuhnya

Neymar belum sekalipun bermain untuk PSG di musim ini. Sejauh ini sudah ada lima pertandingan yang dilalui Les Parisiens, empat di Liga Prancis dan satu lainnya di Piala Super Prancis.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)