• KANAL BERITA

Lukaku Sangat Senang Akhirnya Bisa Bekerja Sama dengan Conte

Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews
Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

MILAN, suaramerdeka.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku sangat senang akhirnya bisa bekerja sama dengan Antonio Conte. "Akhirnya, saya bekerja dengan Conte, pelatih yang sangat menginginkan saya sejak lama," kata Lukaku seperti dilansir oleh Football Italia.

Inter memboyong Lukaku dari Manchester United pada musim panas ini dengan nilai transfer 65 juta euro, ditambah dengan bonus 10 juta euro. Start bagus sudah dijalani pemain Belgia berusia 26 tahun itu setelah selalu membukukan gol dalam dua laga Serie A.

Ketajaman Lukaku berlanjut saat membela Timnas Belgia usai mencetak satu gol saat The Red Devils menghajar Skotlandia 4-0. Sejatinya, Conte sudah menginginkan Lukaku sejak 2017/2018 saat masih menangani Chelsea. Sayangnya, Lukaku tak berlabuh ke klub London barat saat itu, malah memilih Manchester United.

"Nerazzurri mempunyai grup yang bagus, seperti di sini, di tim nasional. Saya mencetak gol yang bagus dan kami sangat berbahaya saat serangan balik. Penting bahwa tim bermain seperti ini. Kami menunjukkan konsentrasi dan intensitas serta kami mencetak beberapa gol yang bagus," katanya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)