• KANAL BERITA

Rumor Icardi Tak Ganggu Fokus Pemain Inter Milan

Foto: Daniele Buffa / Images Sport
Foto: Daniele Buffa / Images Sport

MILAN, suaramerdeka.com - Andrea Rannochia menyebut, fokus pemain Inter Milan tak terganggu dengan rumor Mauro Icardi yang begitu mewarnai musim panas klub tersebut. "Seperti yang selalu saya katakan, ini adalah problem pemain dan klub," ujar Ranocchoa kepada Sky Sport Italia.

Setelah Antonio Conte tak memasukkan pemain Argentina itu dalam rencananya di musim 2019/2020, rumor masa depan pemain Argentina itu menyeruak. Hal ini seperti menjadi puncak dari segala konflik yang terjadi sejak musim lalu.

Pembicaraan kontrak baru yang mandek menjadi awal masalah di mana Icardi lantas berulah dan membuat ban kaptennya dicabut. Setelah itu, Icardi bukannya meredakan masalah tapi malah makin memanaskan suasana yang ada. Apalagi istri Icardi, Wanda Nara, juga ikut berkomentar yang membuat banyak pihak naik pitam.

Saga transfer Icardi tuntas setelah Inter meminjamkannyake Paris Saint-Germain hingga akhir musim ini. Inter pun bisa tenang menjalani musim ini demi memenuhi targetnya untuk bersaing di jalur juara Serie A. Menurut Ranocchia, persoalan Icardi ini sama sekali tidak mengganggu fokus tim selama musim panas.

"Mereka sudah menemukan solusi terbaik untuk kedua pihak dan kami harus melanjutkan apa yang kami mulai. Selama pramusim dan di pekan-pekan awal liga, persoalan Icardi ini sama sekali tak mengganggu kami," tandasnya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)