• KANAL BERITA

Agen Klaim Dembele Pasti Bertahan di Barcelona

Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images

BARCELONA, suaramerdeka.com - Ousmane Dembele diklaim sudah pasti bertahan di Barcelona kendati masa depannya tengah disorot. Bantahan itu dilontarkan agen Dembele, Moussa Sissoko dengan tegas.

"Saya ingin mengklarifikasi dengan tegas dan pasti tentang situasi Ousmane dembele. Dia belum berencana meninggalkan Barcelona bahkan untuk sesaat. Ini adalah keputusan yang sudah dipikirkan selama beberapa bulan dam tidak ada hal-hal yang membuat kami akan menyimpang dari hal tersebut. Ousmane merasa sangat baik di klub dan bertekad memaksakan dirinya bertahan dalam waktu lama," kata Sissoko kepada L'Equipe.

Karir Dembele sendiri selama dua tahun di Barcelona belum terlalu bersinar.  Selain karena cedera, sikapnya di luar lapangan kabarnya bikin gerah klub sehinga dirinya belum dapat tempat utama.

Terbaru, pemain 22 tahun itu kabarnya berbohong soal cederanya, lalu malah mangkir saat akan diperiksa, dan diklaim terbang ke Senegal bersama keluarganya. Situasi itu membuat rumor transfer Dembele muncul, di mana eks pemain Borussia Dortmund itu kabarnya berusaha pindah sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September mendatang.

"Terlepas dari tawaran beberapa klub besar Eropa, Ousmane inin menjadi bagian dari yang terbesa dan semuanya akan membuat dia berkembang. Sayangnya, cedera telah menghentikannya memiliki musim yang hebat dan indah. Tetapi ini tidak akan mempengaruhi kesuksesannya dan keinginannya untuk kembali sesegera mungkin," jelas Sissoko.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)