• KANAL BERITA

PSG Harus Siapkan Lebih dari 70 Juta Euro untuk Boyong Donnarumma

Foto: Antonello Sammarco / Images Sport
Foto: Antonello Sammarco / Images Sport

PARIS, suaramerdeka.com - Paris Saint-Germain masih berupaya untuk memboyong Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Hal itu lantaran mereka belum terlalu puas dengan performa Alphonse Areola, plus opsi juga menipis seiring kepergian Gianluigi Buffon.

Maka dari itu, PSG sudah membidik satu nama yakni Donnarumma, dan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, diharapkan bisa membujuk kiper 20 tahun ini untuk mau merapat ke Parc des Princess. Maklum, Pria asal Brasil ini  sebelumnya pernah menduduki direksi Milan sehingga memiliki kedekatan dengan Donnarumma.

Namun, jalan terjal bisa saja ditemui PSG karena Milan sudah menegaskan tak akan menjual kiper andalannya tersebut musim panas ini. Donnarumma juga telah mengungkapkan ingin bertahan di San Siro musim ini.

Calciomercato melansir,  tawaran senilai lebih dari 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) menjadi satu-satunya cara yang mungkin bisa dilakukan PSG guna membuat Milan mau melepas Donnarumma.

PSG didesak untuk melakukan hal tersebut jika ingin mendapatkan kiper asal Italia ini. Tim asuhan Thomas Tuchel harus berpacu dengan waktu karena bursa transfer akan ditutup pada 2 September mendatang.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)