• KANAL BERITA

Imbangi Bhayangkara Jadi Awal Kebangkitan PSIS

TAHAN IMBANG: PSIS berhasil menahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 1-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (20/8). (suaramerdeka.com / dok)
TAHAN IMBANG: PSIS berhasil menahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 1-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (20/8). (suaramerdeka.com / dok)

BEKASI, suaramerdeka.com - PSIS akhirnya berhasil mencuri poin di laga tandang usai bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Bhayangkara FC dalam lanjutan laga kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (20/8). Hasil imbang di pekan 15 ini sekaligus mengakhiri kegagalan tim Mahesa Jenar meraih poin empat kali berturut-turut di laga sebelumnya.

Penjaga gawang PSIS, Joko Ribowo mengatakan hasil imbang ini diharapkan menjadi awal kebangkitan PSIS. “Semoga ini jadi awal kebangkitan tim menjadi lebih baik, kita akan terus bekerja keras untuk meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya,” ujarnya.

Senada, CEO PSIS, Yoyok Sukawi menganggap perolehan satu poin yang diraih timnya di laga tandang dinilai cukup baik. Namun dirinya menyebut masih banyak yang harus dibenahi pelatih anyar Bambang Nurdiansyah ke depan. "Lumayan mainya udah tenang, ada inisiatif, ngeyel, walaupun belum beruntung. Evaluasi tentu ada, khususnya masalah fisik pemain yang harus diperbaiki pelan-pelan di tengah padatnya jadwal," tambahnya.

Hasil imbang di pekan 15 mengantarkan PSIS naik ke peringkat-12 sementara klasemen Liga 1 dengan nilai15 poin dari 14 kali pertandingan. Selanjutnya,  Hari Nur Yulianto dan kolega akan kembali melakoni laga tandang yakni menghadapi salah satu tim kuat, Madura United.


(Jati Prihatnomo/CN26/SM Network)

Loading...
Komentar