• KANAL BERITA

BJL 2000 ke Final Linus Futsal Jateng 2019

KE FINAL: Tim BJL 2000 (biru) melaju ke final Linus Futsal Jawa Tengah 2019 usai menang atas AFK Brebes 4-1 di babak semifinal, Selasa (20/8). (suaramerdeka.com / dok)
KE FINAL: Tim BJL 2000 (biru) melaju ke final Linus Futsal Jawa Tengah 2019 usai menang atas AFK Brebes 4-1 di babak semifinal, Selasa (20/8). (suaramerdeka.com / dok)

PURWOKERTO, suaramerdeka.com - Tim futsal BJL 2000 Semarang melaju ke final Liga Futsal Nusantara Jawa Tengah 2019. Kepastian itu diraih usai mengalahkan wakil Brebes, AFK Brebes Depo Anyar dengan skor 4-1 dalam laga semifinal yang berlangsung di Arena Futsal Score Stadium, Purwokerto, Selasa (20/8). Di partai puncak, tim berjuluk Bajak Laut akan jumpa wakil Solo, Karanganyar CNJ yang juga meraih kemenangan besar 5-0 di semifinal dari wakil Semarang lainnya, AD Astra Puma.

Keberhasilan BJL 2000 melaju ke partai puncak disyukuri oleh owner BJL, Suyatno. Pihaknya menyebut hasil ini merupakan kerja keras seluruh elemen tim. "Alhamdulillah tim lolos ke final, sekarang tinggal selangkah lagi buat jadi juara, semoga target juara tercapai," ujarnya, Selasa (21/8).

Rasa syukur juga diungkapkan pelatih BJL 2000, Septian atas keberhasilan timnya ke partai puncak kasta kedua futsal tanah air itu. Septian menyebut seluruh pemainnya dalam kondisi siap menghadapi di babak final nanti. Dirinya berharap, penampilan apik di semifinal kembali berlanjut saat melawan Karanganyar CNJ di babak final Liga Futsal Nusantara Jawa Tengah 2019 yang akan digelar di Arena Futsal Score Stadium, Purwokerto, Rabu (21/8) sore.

"Alhamdulillah mas, ini hasil perjuangan para pemain di lapangan, yang pasti seluruh pemain akan siap tampil maksimal juga habis-habisan untuk meraih gelar juara," tandasnya.
Foto:


(Jati Prihatnomo/CN26/SM Network)