• KANAL BERITA

PSIS Bidik Poin di Kandang Bhayangkara FC

LATIHAN: Skuat PSIS saat menjalani sesi latihan di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi, Senin (19/8). (suaramerdeka.com / dok)
LATIHAN: Skuat PSIS saat menjalani sesi latihan di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi, Senin (19/8). (suaramerdeka.com / dok)

BEKASI, suaramerdeka.com - PSIS terus berusaha memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019. Target curi poin pun kembali diusung saat bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi, dalam lanjutan laga Liga 1 pekan 15, Selasa (20/8) sore. Asisten pelatih Widyantoro membeberkan jika timnya dalam kondisi siap menghadapi The Guardian. Pihaknya juga menyebut sudah menyiapkan taktik dan strategi untuk mencuri poin pada laga tersebut.

“Yang pasti kami sudah siap untuk pertandingan besok, semua taktik dan strategi telah kami persiapkan semaksimal mungkin dan harapanya, kami bisa mengambil poin penuh atau setidaknya mencuri poin melawan Bhayangkara FC,” ujarnya dalam sesi jumpa pers, Senin (19/8).

PSIS sendiri dipastikan tidak akan tampil full team. Pasalnya, dua pemain akan absen di laga nanti yakni kapten tim, Hari Nur Yulianto dan Arthur Bonai yang harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning. “Kami sudah menyiapkan pengganti mereka, yang pasti seluruh pemain harus terus kerja keras agar target raih poin tercapai,” tambahnya.

Sementara punggawa PSIS asal Jepang, Shohei Matsunaga mengungkapkan harapannya untuk kebangkitan Laskar Mahesa Jenar. Dirinya juga menyebut jika seluruh tim dalam motivasi tinggi untuk kembali meraih kemenangan.

“Saya berharap semoga besok bisa curi poin, itu penting bagi kami yang sedang berjuang bangkit, pemain Bhayangkara semua bagus, tapi kita juga lebih semangat dari mereka dan termotivasi tinggi untuk menang besok,” tandasnya.


(Jati Prihatnomo/CN26/SM Network)