• KANAL BERITA

PSIS Tunjuk Bambang Nurdiansyah Sebagai Pelatih Baru

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kepastian siapa pengganti Jafri Sastra sebagai pelatih kepala PSIS Semarang terjawab sudah. Mulai hari ini, Selasa (19/8) manajemen PSIS resmi menunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih anyar tim Mahesa Jenar.

"Hari ini (kemarin-red) secara resmi PSIS memperkenalkan Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala PSIS, sejak hari ini pula beliau sudah bekerja menangani PSIS, jadi besok lawan Bhayangkara FC coach Bambang sudah bisa mendampingi tim," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Senin (19/8).

Selain pelatih kepala, Yoyok juga memperkenalkan pelatih fisik asal Brazil, Emilio. Pihaknya berharap kehadiran mantan pelatih Cilegon United itu membuat tim kembali bersemangat dan bangkit.

"Mudah mudahan datangnya coach Bambang Nurdiansyah membawa semangat baru, kekuatan baru dan bangkit mengejar ketertinggalan, agar target kita musim ini finish delapan besar tercapai," tambahnya.

Sementara pelatih anyar Bambang Nurdiansyah mengaku senang bisa kembali menangani tim Mahesa Jenar. Seperti diketahui, pelatih kelahiran Banjarmasin itu pernah menangani tim kebanggaan Kota Semarang itu. Prestasi terbaik yakni menempati peringkat ketiga pada musim 2005 lalu.

"Terima kasih kepada manajemen PSIS khususnya mas Yoyok, PSIS bukan tim baru, sudah dua kali saya bekerjasama dan ini untuk yang ketiga. Harapannya bisa kembali membawa tim ke papan atas, syukur-syukur bisa mengulang prestasi di tahun 2005 saat itu finish di posisi ketiga," tandasnya.

 


(Jati Prihatnomo/CN26/SM Network)

Loading...
Komentar