• KANAL BERITA

McClaren Yakin Pogba Tak Akan Tinggalkan Man United Musim Panas Ini

Foto: AFP / Getty Images
Foto: AFP / Getty Images

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Meski masih diselimuti rumor, Paul Pogba diyakini takkan meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Mantan manajer tim nasional Inggris Steve McClaren menyebut, jika  pemain asal Prancis itu memang berniat pergi, transfernya bakal mudah terwujud.

"Saya rasa dia akan bertahan, dia seharusnya sudah pergi sekarang (kalau sejak awal ingin pergi). Mereka bakal sudah menggantikannya dan sekarang mereka tak perlu melakukannya, itu hal kuncinya," ungkap McClaren dikutip Sky Sports.

Sejak bursa transfer dibuka, Pogba sudah dikaitkan dengan Real Madrid dan laporan Sky Sports menyebut, ketertarikan Los Blancos terhadap sang gelandang masih menyala. Kepindahan pemain sempat disebut sang agen, Mino Raiola, tengah diurus.

Pada akhirnya transfer tak terwujud hingga bursa transfer Liga Inggris ditutup. Tak pelak, MU sangat kecil peluangnya untuk melepas eks pemain Juventus itu karena tak mungkin lagi sempat mendapat pengganti. Meski transfer bukan tak mungkin terjadi, McClaren percaya Pogba takkan meninggalkan MU di titik ini.

"Anda bisa melihatnya hari Minggu kemarin, Chelsea tampil sangat baik membendungnya di babak pertama. Tapi saat dia mendapatkan celah di babak kedua, dia bisa mengirim umpan, mengkreasi gol. Dia bisa melakukan berbagai hal, Ketika Ole (Gunnar Solskjaer - manajer MU) pertama kali tiba, dia mengeluarkan yang terbaik dari Pogba dalam 15 pertandingan pertama dan cara dia (Pogba) membalikkan pertandingan melawan Manchester City, itulah yang mampu dia lakukan," tambahnya.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)