• KANAL BERITA

Kontrak Nicolo Zaniolo Diperpanjang AS Roma hingga 2024

Foto: Inside Foto
Foto: Inside Foto

ROMA, suaramerdeka.com - Nicolo Zaniolo masih akan lama membela AS Roma, setelah kontraknya di Olimpico resmi diperpanjang hingga 2024. Perpanjangan kontrak itu sekaligus menegaskan jika Zaniolo merupakan aset terbaik Roma. "Mudah saja memutuskan gabung Roma tahun lalu, dan hari ini bahkan lebih mudah - semusim sudah cukup membuat saya jatuh cinta dengan kota dan tim ini," ujar Zaniolo di situs resmi klub.

Roma memboyong Zaniolo pada musim panas tahun lalu sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan. Belum pernah tampil Serie A, tapi karier Zaniolo bersama Roma langsung meroket. Tampil 36 kali musim lalu, Zaniolo mencetak enam gol dan jadi andalan di lini serang Roma.

Musim panas ini, ketertarikan Juventus, Tottenham Hotspur dan Bayern Munich membuat masa depan Zaniolo sempat dispekulasikan. Fans Roma pun merasa was-was mengingat manajemen kerap menjual para pemain terbaiknya beberapa musim terakhir.

Bahkan mereka sudah Kostas Manolas ke Napoli dan kemungkinan bakal ditinggal Edin Dzeko ke Inter Milan. Meski demikian, Roma menganggap Zaniolo adalah pemain masa depan klub. Oleh karenanya Roma langsung memagari Zaniolo dengan kontrak baru berdurasi lima tahun atau sampai 2024.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub yang telah memberikan saya kesempatan untuk bertahan lebih lama di sini - inilah yang saya inginkan," sambung Zaniolo yang sudah punya dua caps bersama timnas Italia.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)