• KANAL BERITA

Jika Gagal ke Barcelona, Neymar Tak Akan Ragu Gabung Real Madrid

Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images

PARIS, suaramerdeka.com - Neymar disebut-sebut tak akan ragu bergabung dengan Real Madrid jika transfernya ke Barcelona gagal. Pemain Brasil itu memang tengah diperebutkan antara Barca dan Madrid.

"PSG ingin mendapatkan sebanyak mungkin uang untuk Neymar, dan mereka ingin menjual dia secepatnya. Kalau ada banyak tawaran dari Barcelona dan Real Madrid maka pilihan Neymar akan Barca," sahut Marcelo Bechler, seorang jurnalis Brasil yang dekat dengan sumber-sumber Neymar, kepada El Larguero di Cadena SER.

Negosiasi dengan Barcelona kabarnya tengah digelar Neymar, setelah sang pengacara Neymar sempat terlihat di Camp Nou, begitupun perwakilan Barca yang menemui bos-bos Paris St. Germain. Namun, Neymar tak akan dilepas PSG dengan harga murah karena mereka memboyongnya senilai 222 juta euro pada musim panas 2017.

Belakangan, tawaran Barca mulai dipertimbangkan Les Parisiens jika disertai Philippe Coutinho dan Nelson Semedo ke Paris plus uang tunai sebesar 50 juta euro. Di sisi lain, Madrid disebut-sebut belum mengajukan tawaran kongkret untuk Neymar. Tapi belakangan muncu kabar bahwa Los Blancos memungkinkan memasukkan Isco, Raphael Varane, ataupun Luka Modric sebagai bagian dari kesepakatan.

Bechler mengaku, Barca memang lebih diprioritaskan Neymar daripada Madrid. Namun, jika kesepakatan tidak tercapai, Neymar tidak akan melewatkan kesempatan hijrah ke Madrid. "Neymar menginginkan dua hal: satu meninggalkan PSG, dan kedua bermain untuk Barcelona -- tapi dia akan pergi ke Madrid kalau dia tidak bisa bergabung Barca. Dia tiddak memlliki pilihan lain lagi," cetus Bechler.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)