• KANAL BERITA

Lukaku Mau Bantu Inter Milan Akhiri Puasa Gelar

Foto: SkySports
Foto: SkySports

MILAN, suaramerdeka.com - Usai berlabuh ke Inter Milan, Romelu Lukaku rupanya mempunyai misi untuk membantu Nerazzurri mengakhiri puasa gelar. "Ini sulit, man. Ini berbeda. Di Inggris, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi, di sini ada banyak pekerjaan nyata," kata Lukaku di Football Italia.

Inter sendiri menebus Lukaku dari Manchester United dengan banderol 75 juta euro yang sudah termasuk bonus. Nominal itu menjadikan pemain Belgia itu sebagai pemain termahal sepanjang sejara La Beneamata.

Lukaku sendiri memberi kesan bagus pada pertandingan pertamanya bersama Inter usai mencetak empat gol untuk membantu La Beneamata menang 8-0 saat bertemu tim Serie D, Virtus Bergamo.

Sudah cukup nyaman tinggal di Milan, Lukaku tak cuma mau pindah untuk tinggal. Dia ingin meraih trofi bersama Inter, yang kebetulan sudah puasa gelar sejak 2009/2010, alias saat berhasil memenangi treble.

"Kotanya menyenangkan, tapi saya bukan datang ke sini untuk tinggal. Saya datang ke sini untuk membantu tim meraih sesuatu," tandas eks pemain Chelsea dan Everton itu.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)