• KANAL BERITA

Moyes Desak Man United untuk Pertahankan Pogba

Foto: AP Photo
Foto: AP Photo

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Eks manajer Manchester United, David Moyes menilai, tanpa kehadiran Paul Pogba, barisan gelandang The Red Devils akan melemah. Maka dari itu, MU didesak untuk mempertahankan pemain asal Prancis itu.

"Saya pikir Manchester United seharusnya mempertahankan Pogba karena dia merupakan salah satu pemain top di dunia. Dia mempunyai kemampuan yang sangat bagus. Dia mungkin hanya butuh sedikit waktu," kata Moyes di TalkSport.

Kualitas pemain berusia 26 tahun itu sudah terlihat pada pekan perdana kala MU menang telak 4-0 atas Chelsea, usai membukukan dua assist. Yang pertama, umpan panjangnya bisa dikonversi Marcus Rashford, lalu satu sodorannya juga berhasil dituntaskan Daniel James menjadi gol.

Meski tampil bagus, masa depan Pogba di Man United masih dispekulasikan setelah dia mengungkapkan ingin mencari tantangan baru, Real Madrid yang disinyalir akan menjadi tujuannya. Dengan performa impresif Pogba itu, Moyes, mendesak manajemen Setan Merah mempertahankannya.

"Saya pikir dia kurang nyaman karena caranya atau agennya berpendapat dan bilang dia ingin pindah lagi. Tapi, andai anda melihat barisan gelandang Manchester United di hari Minggu, tak mempunyai Paul Pogba akan membuat mereka melemah," tandasnya.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)