• KANAL BERITA

Icardi Diklaim Hanya Mau Pindah ke Juventus

Foto: Daniele Buffa / Images Sport
Foto: Daniele Buffa / Images Sport

MILAN, suaramerdeka.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi rupanya hanya mau pindah ke Juventus. Tak pelak hal itu membuat upaya AS Roma dan AS Monaco merekrut penyerang Argentina itu menemui jalan terjal. Hal ini terjadi karena Icardi cuma mau pindah ke Juventus.

Icardi sebelumnya tak masuk dalam rencana pelatih baru Inter, Antonio Conte. Ditambah dengan kehadiran Romelu Lukaku dari Manchester United membuat Icardi kian dekat ke pintu keluar dari Giuseppe Meazza. Roma dan Monaco kini disebut menjadi klub yang paling berhasrat untuk merekrut Icardi.

Icardi dibidik Roma usai sulit mendatangkan Gonzalo Higuain, yang tak berminat hengkang ke Olimpico karena ingin bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri di Juventus. Football Italia melaporkan, kondisi ini membuat Roma dikabarkan mulai membuka peluang untuk menukar Edin Dzeko dengan Icardi.

Sayangnya, Il Lupi masih harus membayar sekitar 35-40 juta euro untuk Icardi, yang dipatok sebesar 55-60 juta euro. Sementara, Monaco ikut serta meramaikan persaingan mendapatkan Icardi, setelah dikabarkan melakukan pendekatan. Icardi diproyeksikan jadi pengganti Radamel Falcao yang pindah ke Galatasaray. Tapi, di saat bersamaan, mereka sedang mengurus kepindahan Wissam Ben Yedder dari Sevilla.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)