• KANAL BERITA

Zidane Tak Tutup Peluang Neymar Gabung Real Madrid

Foto: Christian Pondella/Getty Images
Foto: Christian Pondella/Getty Images

ROMA, suaramerdeka.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak menutup peluang Neymar bergabung pada bursa transfer kali ini. Madrid memang tengah bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan pemain Brasil itu. "Neymar tidak ada [di skuat kami] tapi sampai 2 September, apapun bisa terjadi," ujar Zidane, dikutip Sky Sports.

Pembicaraan dengan Paris St. Germain sudah dilakukan Madrid untuk mengamankan servis superstar Brasil itu kendati, belum ada tawaran resmi yang diajukan. Di sisi lain, Neymar sudah kadung dibenci suporter PSG.

Fans bahkan mencaci dan mengusir eks kapten timnas Brasil itu kala Les Parisiens mengalahkan Nimes 3-0 di laga pertama Ligue 1 2019/20. Di lain pihak, negosiasi antara PSG dengan Barcelona masih alot.

Kabarnya, PSG mungkin akan mempertimbangkan melepas Neymar jika Barca mau mengirim Philippe Coutinho dan Nelson Semedo, serta uang tunai sekitar 50 juta euro (Rp 800,6 miliar).

Bursa transfer Spanyol dan Prancis sama-sama ditutup pada 2 September. "Kami dengan skuat yang kami punya dan kami hanya memikirkan tentang hal itu," tandas Zidane.

 


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)