• KANAL BERITA

Zidane Akui Masih Percaya Gareth Bale dan James Rodriguez

Foto: Inside Foto
Foto: Inside Foto

ROMA, suaramerdeka.com - Meski sempat disebut tak masuk rencananya pada musim ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan masih mempercayai James Rodriguez dan Gareth Bale.

"Kami memiliki skuat yang dibutuhkan, tapi apa pun bisa terjadi dalam tiga minggu terakhir bursa transfer. Kami ingin memiliki musim yang hebat dan siap untuk bermain pada hari Sabtu, tidak ada kata lain," tutur Zidane dikutip dari Marca.

Madrid baru saja mengakhiri laga pramusim dengan hasil kalah 4-5 dari AS Roma melalui adu penalti di Stadion Olimpico Roma, Senin (12/8) dini hari. Di waktu normal, kedua tim bermain imbang 2-2. Kekalahan atas Roma ini menambah rapor buruk Los Blancos selama pramusim, yang tercatat hanya tiga kali meraih kemenangan dari tujuh laga yang dilakoni.

Zidane nampaknya harus menyelesaikan masalah di lini belakang karena dalam tujuh laga tersebut, Madrid kebobolan 18 gol dan hanya mencatatkan satu cleansheet. Namun pria asal Prancis ini mengaku El Real sudah siap tempur untuk bersaing di La Liga musim ini.

Skuatnya saat ini sudah memuaskan dirinya, meski tak menutup pintu untuk hadirnya pemain anyar sebelum bursa transfer ditutup. Zidane juga menegaskan masih masih mempercayai James Rodriguez dan Gareth Bale yang masih berada di timnya saat ini.

Padahal kedua pemain tersebut santer dikabarkan tak masuk rencana pria 47 tahun ini. "James dan Bale terdaftar sebagai anggota tim kami. Namun apa pun masih bisa terjadi. Saya 100 persen masih mempercayai mereka," jelasnya mengenai James dan Bale.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)