• KANAL BERITA

Siarkan Premier League, Mola TV Gandeng MIX dan Matrix

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Kompetisi sepak bola teratas Liga Inggris, Premier League sangat dinantikan para penikmatnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Untuk di Indonesia, penayangan kompetisi tersebut menjadi hak milik Mola TV.  Mola TV memegang seluruh hak siar Premier League selama tiga musim mulai 2019/2020 hingga 2021/2022. Untuk menayangkan kompetisi ini, mereka menggandeng MIX Network dan Matrix TV.

Ayi Farid Wajdi selaku Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola TV mengatakan, kerjasama dengan dua partner tersebut diharapkan semakin bisa memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Liga Inggris. "Kami optimistis bahwa kerjasama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia," kata Ayi di Jakarta, Kamis (18/7).

Menurut dia, Mola TV tak hanya menayangkan pertandingan secara langsung kompetisi Premier League setiap akhir pekan. Namun pada hari biasa, akan ada tayangan high light, misal figur pemain, manajer atau legenda. Selain itu ada preview jelang pertandingan hingga ada prediksi skor yang melibatkan fans di seluruh dunia.

Pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat agar tak mengunduh konten lain yang menayangkan Premier League secara ilegal karena akan dilaporkan kepada pihak kepolisian. Sebab saat ini hak siar Liga Inggris milik Mola TV.


(Arif M Iqbal /CN26/SM Network)