• KANAL BERITA

Lewandowski Desak Bayern Muenchen Datangkan Pemain Baru Lagi

Foto: fcbayern.com
Foto: fcbayern.com

LOS ANGELES, suaramerdeka.com - Robert Lewandowski mendesak agar Bayern Muenchen kembali berbelanja lagi setelah belum mendatangkan pemain lagi di bursa transfer musim panas ini. "Kami harus menunggu transfer yang lebih banyak lagi. Susah untuk memenangi Liga Champions tanpa rekrutan baru," kata Lewandowski di OmniSport.

Sejauh ini, baru dua pemain yang diboyong Bayern Muenchen yakni Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez. Pavard dibeli dari Stutgart dengan tebusan 35 juta euro, sementara Lucas didatangkan dari Atletico Madrid dengan bayaran 80 juta euro.

Kedua pemain Prancis itu tak didapat pada bursa transfer musim panas ini, di mana Pavard diboyong pada Januari dari VFB Stuttgart. Lalu, Lucas dibeli Maret lalu dari Atletico Madrid.

Kini, Muenchen tengah fokus menambah amunisi di sisi sayap karena baru ditinggal oleh Franck Ribery dan Arjen Robben. Pemain Manchester City, Leroy Sane, yang disebut menjadi incaran namun masih terhalng harga transfer yang mahal.

"Untuk bermain di level teratas, anda butuh kualitas dan tim kuat untuk bisa kompetitif. Kami belum melakukan transfer yang benar-benar besar dalam dua musim terakhir. Kami butuh rekrutan baru," kata dia.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)