• KANAL BERITA

Tawaran dari Fenerbahce Kabarnya Tengah Dipertimbangkan Khedira

Foto: Daniele Buffa / Images Sport
Foto: Daniele Buffa / Images Sport

TURIN, suaramerdeka.com - Tawaran bermain dari klub Turki, Fenerbahce kabarnya tengah dipertimbangkan Sami Khedira. Gelandang Jerman berusia 32 tahun itu sebenarnya masih terikat kontrak Khedira di Allianz Stadium sampai 2021.

Calciomercato melaporkan, Khedira menyadari dirinya tak akan selalu jadi pilihan utama di lini tengah musim depan. Hal itu tak lepas dari persaingan ketat seiring masuknya Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Belum lagi keberadaan gelandang lain seperti Emre Can, Blaise Matuidi, Rodrigo Bentancur dan Miralem Pjanic.

Eks pemain Real Madrid disebutkan merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi dia untuk pergi andai ada tawaran yang datang. Pemenang Piala Dunia 2014 itu tengah menimbang tawaran yang diterimanya, kendati tidak disebutkan.

Sementara itu Fenerbahce percaya diri bisa memboyong Khedira ke Istanbul. Sejak direkrut dari Madrid pada musim panas 2015, Khedira telah membuat 127 penampilan untuk Juventus dalam tiga musim. Sebanyak 21 gol dan 13 assist menjadi kontribusi Khedira untuk Si Nyonya Besar, dan membantu memenangi empat Scudetto dan tiga Coppa Italia.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)