• KANAL BERITA

Hadirnya Lampard Menyatukan Kembali Chelsea dengan Para Fans

Foto: Getty Images
Foto: Getty Images

LONDON, suaramerdeka.com - Kehadiran Frank Lampard dinilai Cesar Azpilicueta sudah menyatukan kembali Chelsea dengan para fans mereka, setelah hubungan kedua pihak sempat memburuk. Lampard ditunjuk Chelsea sebagai manajer menggantikan Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus.

"Hal ini bisa berpengaruh sangat besar karena kami tahu para fans bisa membuat perbedaan. Memang benar bahwa di musim lalu kami tak memberikan hal yang diharapkan para pendukung kami. Level serta penampilan kami tidak cukup baik. Itulah yang membuat mereka tidak senang dan bersikap buruk," tutur Azpilicueta dikutip dari DailyMail.

Chelsea sebenarnya meraih hasil yang cukup baik di musim lalu di bawah asuhan Sarri, usai memenangi Liga Europa, dan mencapai final Carabao Cup. Sayang, para fans tak suka dengan gaya main yang diusung pria asal Italia ini. Bahkan, The Blues juga mendapat cemoohan saat dianggap tampil membosankan dengan Sarriball.

Dengan hadirnya Lampard, Azpilicueta yakin hal buruk yang menimpa Chelsea di musim lalu tersebut tak akan terulang kembali. Maklum Lampard, yang merupakan legenda Chelsea bakal mengembalikan dukungan dari para fans.

"Kami mengubah hal itu dan mendapatkan gelar Liga Europa di akhir musim. Anda dapat melihat bahwa musim ini semua penggemar sangat senang dan kami memiliki manajer yang kembali ke Stamford Bridge. Sekarang kita harus bekerja keras di lapangan, dengan memenangkan pertandingan - yang saya pikir ini adalah cara terbaik untuk menjadi lebih solid dan mencapai tujuan bersama-sama," demikian dia.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)