• KANAL BERITA

Leonardo Tak Janji Mbappe Teken Kontrak Baru di PSG

Foto: Fox Sport
Foto: Fox Sport

PARIS, suaramerdeka.com - Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo enggan menjanjikan Kylian Mbappe bakal meneken kontrak baru di klub, kendati dia tengah gencar dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

"Saya tidak membuat janji-janji. Untuk dua alasan, Yang pertama adalah karena saya tidak mewakili setiap orang di klub dan yang kedua karena saya tidak membuat janji-janji tanpa yakin saya bisa menepatinya," ujar Leonardo kepada Le Parisien, yang dikutip Omnisport.

Saat ini, Mbappe memang menjadi komoditi pemain muda terpanas di Eropa saat ini. Masih berusia 20 tahun, pemain Prancis itu sudah mencetak 100 gol, di mana torehan yang dicapai lebih baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Setelah berhasil memboyong Eden Hazard, Madrid didesak untuk segera merekrut Mbappe, kendati pemain yang bersangkutan masih terikat kontrak di PSG sampai 2022.

"Satu-satunya hal yang menarik bagi saya adalah masa sekarang, saat ini. Bukan soal tahu apakah [kontrak dia] sebuah prioritas atau bukan. Mbappe sekarang kan di sini. Dia sangat penting untuk klub dan tidak ada perdebatan [akan seberapa pentingnya dia]. Dia sudah kembali berlatih dengan sebuah sikap yang sangat positif, dengan sebuah senyuman. Dia itu karismatik. Orang-orang sangat menyukai dia dan penting memiliki pemain seperti dia di tim Anda," kata Leonardo.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)