• KANAL BERITA

Juventus Masih Terus Berupaya Dapatkan Matthijs De Ligt

Foto: ESPN
Foto: ESPN

TURIN, suaramerdeka.com – Juventus dilaporkan terus berupaya dan enggan menyerah dalam perburuan Matthijs De Ligt pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Barcelona dan Paris Saint-Germain disebut juga terlibat dalam persaingan tersebut.

Sebelumnya, agen De Ligt, Mino Raiola sudah menepis kabar tengah melalukan pembicaraan mengenai transfer pemainnya ke PSG, di mana dia disebut terbang ke Paris untuk mengurus kepindahan sang pemain ke klub papan atas Prancis. Juve disebut Calciomercato, Senin (17/6) langsung bergerak cepat dengan mengutus dua petinggi tim yakni Fabio Paratici dan Pavel Nedved untuk bertemu dengan agen sang pemain.

Bek Ajax Amsterdam itu itu memang menjadi salah satu pemain yang sering diberitakan pada bursa transfer musim panas 2019. Hal ini menyusul performa apik De Ligt bersama skuad Ajax sepanjang kompetisi 2018-2019. De Ligt juga menjadi salah satu sosok penting yang membawa Ajax tampil gemilang di ajang Liga Champions musim ini.

Kendati begitu, sang pemain sendiri mengatakan tidak menutup kemungkinan dirinya untuk tetap berseragam Ajax musim depan. Terlebih masa kontraknya di Ajax sendiri baru akan berakhir pada 20 Juni 2021 mendatang.

De Ligt juga sebelumnya membenarkan bahwa ada banyak klub yang tertarik merekrut dirinya, tetapi bek kelahiran 1999 itu mengaku belum memiliki tujuan impian dan masih membuka kesempatan untuk bertahan bersama Ajax musim depan.


(Andika Primasiwi, GLCM /CN26)