• KANAL BERITA

Kembali ke Chelsea, Bakayoko Akui Tak Punya Pilihan Lain

Foto: Antonello Sammarco / Images Sport
Foto: Antonello Sammarco / Images Sport

MILAN, suaramerdeka.com - Tiemoue Bakayoko mengaku sudah tak punya pilihan lain selain kembali ke Chelsea pada musim panas ini. Gelandang Prancis itu pulang ke Stamford Bridge usai masa peminjamannya di Milan akan habis pada akhir bulan ini. Eks pemain AS Monaco itu tak terlalu diminati, termasuk Milan yang enggan mengontraknya lagi.

"Ya, saya masih punya kontrak tersisa tiga tahun lagi [di Chelsea]. Saya tidak punya pilihan. Apa yang akan terjadi ke depannya, saya tidak begitu yakin, tetapi saya akan kembali ke Chelsea. Itu satu-satunya hal yang kami tahu," kata Bakayoko kepada L'Equipe.

Musim lalu, pemain 24 tahun itu dipinjamkan ke Milan karena tak mendapat tempat di skuat The Blues arahan manajer Maurizio Sarri. Meski sempat terlibat keributan dengan Gennaro Gattuso, Bakayoko dapat 42 kesempatan main dengan torehan satu gol dan satu assist.

Kembali ke Stamford Bridge, Bakayoko punya kans merebut tempat utama di Chelsea, seiring rumor kepergian Sarri ke Juventus. Pergantian manajer akan membuat Bakayoko bisa bersaing lagi merebutkan satu tempat di lini tengah, yang kini dikuasai N'Golo Kante, Jorginho, dan Ross Barkley.

Di tengah situasi sulitnya, Bakayoko mengaku terbuka dengan opsi kembali ke Prancis sekaligus mengaku akan senang bermain di Paris. "Tentu saja, suatu hari nanti saya akan senang untuk bermain di Paris. Saya tidak bisa bohong soal itu. Itu [kota] besar untuk saya dan salah satu yang saya sukai. Kami adalah orang Paris Sejati," jelas Bakayoko.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)